menjadikan kenangan

kembali menghidupkan lagi blog saya..setelah 6 tahun saya tidak membuka, hehehehe.

menjadi ingat tulisan terakhir saya akhir akhir menjalani pendidikan sarjana saya waktu itu dibandung. menulis di dalam kamar kost yang penuh kenangan dengan keterbatasan yang dialami semua mahasiswa . masih menggunakan komputer dan berselancar dengan produk andalan telkom 2011 yaitu speedy. .. mungkin tahun ini indihome menjadi masterpiece bumn telco andalan indonesia.

dan saat ini saya menulis di kantor dengan status sebagai karyawan. dengan fasilitas internet gratis. kecepatan internetnya pun bisa menembus 69M/S.. berbeda dengan 6 tahun lalu 1M/s udah senengnya minta ampunn..

mengingatkan kembali lagi masa masa itu jika saya membuka blog ini. *ternyata blog bisa menjadi kenangan .

saat membuka blog ini pun saya lupa passwordnya . dan beruntungnya skrg sudah ada tukang password (*fitur reset password) .

6 tahun yang lalu dengan yang sekarang pun berbeda. berbeda cita cita, berbeda porsi tanggung jawab. endingnya harus bersyukur dengan segala keadaan yang telah diberikan oleh Tuhan.

6 tahun yang lalu dengan yang sekarang pun berbeda lingkungan dan cuaca tempat saya tinggal. endingnya harus bersyukur .. :).. semoga bisa terlaksana.

terimakasih untuk segala pengalaman yang telah dialami.. karena semuanya untuk membentuk kita untuk yang lebih baik..

“Menikmati Prosesnya, biarkan semuanya terjadi” .

Regards

juragansapi

Leave a Reply

