WC…WORLD CUP

Setelah berbulan bulan tidak menjamah blog, sekarang gw mau nulis tentang worldcup 2010 yang diadain di afrika kemarin. Sungguh luar biasa event yang diadakan 4 tahunan sekali ini, yang saat ini diadakan di Afrika selatan. Banyak orang sering membicarakan tentang WC, baik itu di warung maupun sampe dikantor.

Menurut gw, WC ini bisa menyatukan dunia, bisa menyatukan kalangan baik itu kalangan dari teri sampe kakap (kayak napi aja ya…). Di awal gw jagoin belanda untuk benua eropa dan brazil untuk benua amerika. Untuk benua Asia dan Afrika menurutku masih belum bisa menjadi juara karena pemain pemainnya masih dibawah skill eropa.

Alasan kenapa gw memilih belanda karena mereka memiliki gaya total fottball, defense yang kuat dan keras, salah satu pemain andalan gw adalah Sneijder, dia maennya kalem. Alasan gw milih brazil karena mereka memiliki pemain yang tangguh disemua lini,dari kiper sampai penyerang.

Namun sialnya mereka berdua bertemu di knock out perempat final, hmmm…!!!.. dan Belanda yang menang.. ya gak papa deh….sampe belanda ke final…hmmm tapi kalah di final..

Ya …..sebenernya gak rela belanda gak juara…namun itulah sepakbola…Spanyol maennya keren, Xavi iniesta keren, perpaduan yang ampuh.

Leave a Reply

